Jumat, 19 September 2008

Twilight the Movie


Buat yang belum tauk nih, Twilight udah dibikin filmnya. Yeipw, udah ga sabar pengen nonton. Sayang, premierenya di US masih besok Desember. Ga kebayang deh kapan nyampe bioskop Indonesia.

Berita baiknya, pemeran Edward jatuh pada Robert Pattinson. Masih inget kan sama si cakep Cedric Diggory di Harry Potter and the Goblet of Fire? Yup, itu dia Robert Pattinson. Begitu tau Rob yang bakal jadi Edward, saya excited banget. Artinya emang bener tuh tukang castingnya, karena karakter Edward digambarkan super cakep oleh pengarangnya. Ketampanannya tidak manusiawi. seeh...

Tapi sodara-sodara, barusan saya gooling gambar+trailer twilight. Omaigot. Saya terkejut. Betapa wajah Rob Pattinson di make up sedemikian rupa sehingga saya nyaris ga mengenalinya lagi. Garis rahangnya kok jadi terlihat keras banget. Udah gitu rambutnya ditata mirip-mirp werewolf. Wajahnya juga jadi pucat setengah mati. Ah, ga cakep lagi deh. Malah mirip vampir!
Hehehe,,,, tapi kan Edward emang vampir.

Intinya, si Rob Pattinson jadi jelek di film ini, tapi sih itu bagus karena pas sama perannya sebagai vampir, walopun saya juga ga tau rupa vampir sebenarnya itu kayak apa. Bodo amatlah. Yang penting saya menantikan film ini kapan pun dia datang menyambangi bioskop Indonesia. Semoga ga mengecewakan. Tunggu reviewnya ya,... hahahaha.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mari pindah ke Wordpress nda...