Rabu, 23 Juli 2008

Ga Jelas Bo a.k.a Gajebo

Haduh-haduh blog saya ini makin hari makin ga jelas aja. Jadi pengen pindah ke multiply. Tapi kok males banget buat memulai semuanya dari nol. Saya terlanjur jatuh cinta pada blogger.
Eniwei, akhir-akhir ini saya bertekad pada diri saya sendiri untuk membuat target menyelesaikan baca (minimal) 1 buku per minggu. Reviewnya bakal saya masukin ke blog. Biar blog saya ramean dikit. Hehe, tapi sebulan terakhir ini bacaan yang bener-bener saya baca sampai tamat adalah Nota Keuangan APBN 2008, kalo mau maksa di review kayaknya malah bikin blog saya makin ga jelas. Jadi program ini saya rencanakan dimulai bulan depan kalo tidak ada aral melintang. Doakan saya!
Mungkin seru juga kalo film-film yang abis saya tonton di review di sini juga kali ya. Buat ngisi-ngisi blog ini lah. Dari pada isinya minyak ma FPI doang seperti sekarang. sekali lagi doakan saya sodara-sodara!

Tidak ada komentar: