Kamis, 18 September 2008

my first posting di JOGJA

yippie...nyampe jogja juga akhirna. setelah terjebak dalam panitia W*suda dua minggu lamanya. Dalam perjalanan pulang abis dijemput dari stasiun Tugu, saya dilewatin belakang pabrik gula Madukismo. dan, Ouuch, sodara-sodara saya melihat pemandangan yang luar biasa -anehnya-. Bayang pun pagi-pagi buta saya melihat ratusan orang berjajar mandi bareng di aliran aer limbah pabrik gula. Yiekp, buset dah apa-apaan ini. Ternyata kata bapak saya, lagi ngetren ni mandi aer limbah madukismo, konon dipercaya bisa nyembuhin segala penyakit. Wuizz, amajing! (amazing maksudna).

Sayang banget si encit udah ga ada lagi. ga bisa ambil gambar deh, padadal pengen di up load di sini. FYI! encit tu nama mantan hape saya, si buncit 6600. fiuh, jadi kangen encit ni. Padahal pas ilang kemaren saya ngerasa fine-fine aja hidup tanpa hape. Cuman kadang-kadang aja pas berkaca dan menemukan betapa cantiknya diri ini saya udah ga bisa jeprat-jepret lagi tanpa si encit.

Encit, ditangan siapapun kamu berada sekarang ini, majikanmu ini berharap kamu baik-baik saja disana. Selama 3 tahun terakhir kebersamaan kita kuharap kamu bahagia. Maafkan diriku yang suka nggigit dan ngebanting kamu...(abis kamu item+gembrot gitu c, ngeselin bgt kalo gw lagi bete). Sumpah cit, aku masih nyesel, kenapa kita musti berpisah dengan cara yang ga elit banget...ilang di angkot... Tanpa aku tahu apakah kamu jatoh pas aku bayar angkot atau kamu dicuri orang... kenapa kamu diem aja waktu itu cit? Kenapa cit? kenapa? Jawab cit...! Jawab!!!

Udah ah, Lebay ni... kayak orang bego aja deh.

Lagian udah jam 5 sore, which is mean bentar lagi buka puasa! mo pulang ah. tapi besok janji mo posting baru lagi. heheh, udah kayak blognya dibaca banyak orang aja ny. see ya.... met puasa everybody!

2 komentar:

Sahip Syarifi mengatakan...

kayanya boleh tuh mandi bejejer,,tapi jangan di limbah gitu dunk...dipantai ajah mendingan, palagi pas sunset,,he
lagian yah,,,kalo mandi di limbah tuh kan kurang baik, denger kata limbah ajah persepsinya dah pasti jelek kan???

hape botot namanya encit
si panda sapa namanya yah??
perutku kini nambah buncit
apa aku lagi hamil yah??

Putu Bali mengatakan...

haha.... ngakak aku mbaca dirimu marah sama encit... hp kok diajak ngomong. gx waras nih... wakakak..